Rabu, 17 Desember 2014

Zlatan Ibrahimovic Bisa Saja Pensiun di Milan

Kalau saja bisa bersaing dengan taipan asal Qatar, mungkin Zlatan Ibrahimovic masih bermain untuk AC Milan dan mengakhiri karier di San Siro. Hal tersebut diungkapkan oleh wakil presiden Rossoneri, Adriano Galliani.

Pada musim panas 2012, Ibrahimovic dilepas ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah dua musim berkostum Merah Hitam. Ia bermain dalam 85 pertandingan dengan mencetak 56 gol dan mempersembahkan scudetto ke-18 untuk Il Diavolo Rosso.

Dalam penyetujuan perpindahan, sebenarnya pihak Milan rela tak rela untuk melepas Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– ke Paris. Bahkan, Galliani menyebut Ibra bisa mengakhiri karier di Milanello, namun lagi-lagi desakan Ekonomi membuat klub harus merelakannya pergi.

“Ibra bisa saja menutup karier bersama kami. Di sepakbola, Anda harus menghitung seluruh sumber pemasukan seperti tiket stadion dan hak siar TV. Ibrahimovic telah dibeli oleh sebuah klub yang dimiliki oleh keluarga kerajaan Qatar, khususnya sang presiden (Nasser al Khelaifi),” kata Galliani kepada Milan Channel, Rabu (17/12/2014).

“Namun, kami harus mengerti akan realita yang ada. Semua orang tahu kondisi ekonomi Italia dan Anda tidak bisa menawarkan gaji lebih kepada Zlatan dibanding sebuah klub seperti PSG. Hal itu terjadi dalam beberapa tahun terakhir dan itu adalah kenyataan yang harus dihadapi,” paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar