Rabu, 17 Desember 2014

Nainggolan Sudah Gantung Sepatu di Klub Roma

Rasa cinta kepada klub yang dibela kini sedang menyelimuti hati Radja Nainggolan. Bahkan, gelandang AS Roma itu menyatakan bersedia menghabiskan sisa karier di lapangan hijau bersama Giallorossi.

Nainggolan tiba di Stadion Olimpico pada Januari 2014 dari Cagliari. Dana sebesar 9 juta euro digelontorkan manajemen Roma untuk mendapat tanda tangan pemain keturunan Indonesia itu. Tak membutuhkan waktu lama, ia sudah dipercaya menempati skuad utama di lini kedua Roma.

Apalagi pada akhir pekan lalu, gelandang berusia 26 tahun itu menjadi bintang kemenangan Il Lupi dengan mencetak gol semata wayang pada menit 40. Tambahan tiga poin sekaligus mendekatkan jarak dengan sang capolista sementara, Juventus, yang hanya berselisih satu poin.

Kebanggaan terlihat jelas di komentar Nainggolan. Bahkan, ia menyadari kualitas yang dimiliki layak bermain di level klub tertinggi seperti Roma. “Saya bisa saja (sebelum pindah ke Cagliari) langsung main untuk tim besar, tapi saya merasa waktunya belum pas,” kata Nainggolan kepada Rivistastudio, Rabu (17/12/2014).

“Itu alasan saya memilih Cagliari sebagai tempat berkembang. Sekarang saya merasa waktunya sudah tepat (bermain untuk klub besar) dan saya tidak bisa membayangkan untuk tidak menghabiskan karier bersama Roma,” tambahnya.

Lebih lanjut gelandang pekerja keras itu juga meyakini bahwa dalam waktu beberapa tahun berikutnya tim arahan Rudi Garcia akan menjadi kesebelasan menakutkan di sepakbola Eropa.

Hingga Serie A 2014–2015 telah berjalan 15 pertandingan, Nainggolan selalu “berkeringat” di setiap laganya. Sebelum bermain untuk Serigala Ibu Kota, ia lebih dahulu mematangkan permainannya di Serie B bersama Piacenza (2006-2010) dan debutnya di Serie A didapat saat hengkang ke Cagliari pada Januari 2010 sebagai pemain pinjaman, serta dipermanenkan pada musim panas di tahun yang sama.

1 komentar:

  1. But maybe you could a little more in the way of content so people could connect with it better. Youve got an awful
    lot of text for only having one or two images. Maybe
    you could space it out better?
    Bandar Slot Online London188 menyediakan batasan minimal deposit 25 ribu.

    BalasHapus