Rabu, 17 Desember 2014

Kini Brendan Rodgers Cuma Mengharapkan Untuk Kebersamaan

Pelatih Brendan Rodgers percaya bahwa kebersamaan dan rasa percaya diri sangat penting bagi para pemainnya apabila ingin kembali tampil hebat. Si Merah menjadi bulan-bulanan dan sasaran kritik lantaran tampil buruk di sepanjang kompetisi musim ini.

Fakta ini sangat bertolak belakang dengan musim lalu. Di mana Liverpool tampil menawan dan penuh kejutan. Dan di akhir musim, Steven Gerrard cs berada di posisi runner up, meski sejatinya mereka nyaris mengklaim posisi puncak bila saja tak tergelincir di sejumlah pertandingan akhir.

Sementara musim ini, Liverpool hanya mampu mengemas enam kemenangan dari 16 pertandingan Premier League. Hasil ini pun membuat The Reds terlempar ke urutan 11 klasemen sementara Premier League.

Satu kekalahan terakhir mereka derita kala menghadapi rival abadi, Manchester United, Minggu (14/12/2014) malam WIB. Tampil sebagai tim tamu, Liverpool terkubur di Old Trafford 0-3. Masing-masing gol United disarangkan oleh Robin van persie, Juan Mata, dan Wayne Rooney.

Sedangkan di pentas Liga Champions, Liverpool tampaknya masih dinaungi duka mendalam. Pasalnya, mereka baru saja terlempar dari pergelaran bergengsi tersebut dan kini berlaga di kasta kedua, Europa League.

"Jika Anda melihat rekor kami dalam 10 atau 11 pertandingan, kami tak mencetak gol dalam sebagian besar laga-laga itu. Kami harus terus bekerja, tetap fokus dan memastikan grup ini terus bersama, lalu memakai kepercayaan diri dari kreativitas kami ke dalam pertandingan," kata Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (16/12/2014).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar